Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aerofood ACS Bangun Fasilitas Inflight Kitchen di Lombok

Perusahaan penyedia katering Aerofood ACS yang merupakan bagian dari kelompok usaha PT Garuda Indonesia Tbk. membangun fasilitas Inflight Kitchen di Lombok Tengah, Lombok.
Aerofood ACS/Istimewa
Aerofood ACS/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan penyedia katering Aerofood ACS yang merupakan bagian dari kelompok usaha PT Garuda Indonesia Tbk. membangun fasilitas Inflight Kitchen di Lombok Tengah, Lombok.

Inflight Kitchen baru itu terletak di Jalan By Pass Bandara Udara Internasional Lombok dengan luas bangunan mencapai 1.030 meter persegi.

Dalam keterangan resminya, Rabu (11/7/2018), peresmian akan dilakukan pada Kamis (12/7/2018). Peresmian dilakukan secara simbolis dengan penandatanganan prasasti oleh Direktur Utama Aerofood ACS,  Grace Purukan.

Rencananya peresmian disaksikan oleh pejabat daerah setempat di antaranya Bupati Lombok Tengah Suhaili, Sekretaris Daerah Lombok Tengah Norsiah, Komandan Lanud Rembiga Kolonel Navigasi Budi Handoyo, Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman, dan jajaran direksi lainnya.

Menurut Grace Purukan, pembukaan fasilitas Inflight Kitchen baru ini sebagai bentuk nyata perusahaan untuk dapat memberikan pelayanan katering terbaik kepada maskapai terutama kepada Garuda Indonesia dan Citilink dan pengguna jasa transportasi lainnya dari dan ke Lombok.

“Dengan adanya fasilitas Inflight Kitchen Lombok yang baru ini, kami berharap dapat memberikan pelayanan catering terbaik dari sisi efisiensi dan ketepatan waktu.”

Lebih dari hal tersebut, lanjutnya, fasilitas inflight kitchen baru ini memiliki kapasitas yang lebih besar dari fasilitas sebelumnya.

“Dengan fasilitas inflight kitchen baru ini, kapasitas produksi khusus kitchen Lombok sebesar 5.000 porsi/hari. Sehingga Aerofood ACS mampu melayani permintaan catering dari maskapai nasional dan internasional di bandara Internasional Lombok, Praya dan kebutuhan jasa katering bagi industri lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper