Pasangan baru menikah Duke dan Duchess of Sussex, Meghan Markle and Prince Harry, meninggalkan Kastil Windsor setelah upacara pernikahan untuk menghadiri resepsi di Frogmore House dengan tuan rumah Prince of Wales Windsor, Sabtu (19/5)./Reuters
Entertainment

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Mengunjungi Irlandia

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 21 Juni 2018 - 06:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Pasangan baru kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle, akan melakukan perjalanan kenegaraan bersama ke Irlandia pada Juli 2018.

“Duke dan Duchess of Sussex akan mengunjungi Dublin, Irlandia pada 10-11 Juli 2018. Duke dan Duchess berharap dapat belajar lebih banyak tentang sejarah Irlandia dan mempelajari budaya mereka yang kaya, serta bertemu orang-orang untuk membentuk masa depan negara,” tulis Istana Kensinton dalam keterangan resmi melalui royal.uk, Rabu (20/6/2018) waktu setempat.

Dilansir dari People, rumor perjalanan ke Irlandia pertama kali muncul ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle berada di Belfast, Irlandia Utara, dalam salah satu kunjungan mereka setelah menikah pada 19 Mei 2018. 

Keduanya juga akan pergi ke Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru di musim gugur untuk tur kerajaan pertama mereka sebagai pasangan suami istri.

Meghan akan mendampingi sang suami pada acara Invictus Games yang diadakan di Sydney, Australia tahun ini. Kompetisi olahraga bagi para veteran perang yang mengalami disabilitas itu akan berlangsung pada 20-27 Oktober 2018. 

Pada Selasa (19/6), pasangan ini juga terlihat hadir dalam acara perlombaan kuda kerajaan Royal Ascot dan Meghan kembali tampil memukau dengan mengenakan gaun sederhana berwarna putih gading disertai topi hitam putih bergelombang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro