Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bukalapak Tawarkan Akses Pembelian Streaming Piala Dunia 2018

Bukalapak menawarkan akses pembelian layanan streaming KLIXTV untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia 2018 yang disiarkan langsung dari Rusia dari tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018.
Tiang listrik di Zabivaka dibentuk menjadi maskot resmi Piala Dunia 2018, di luar Kaliningrad, Rusia 13 Juni 2018./Reuters
Tiang listrik di Zabivaka dibentuk menjadi maskot resmi Piala Dunia 2018, di luar Kaliningrad, Rusia 13 Juni 2018./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Bukalapak menawarkan akses pembelian layanan streaming KLIXTV untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia 2018 yang disiarkan langsung dari Rusia dari tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Bayu Syerli selaku Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan ajang bergengsi yang diselenggarakan 4 tahun sekali ini sangat dinanti-nanti oleh peninta sepak bola di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia.

"Bukalapak bekerja sama dengan KLIXTV memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia dalam merayakan pesta sepak bola sedunia ini. Pengguna Bukalapak dapat membeli paket KLIXTV di Bukalapak dan langsung menikmati siaran Piala Dunia Rusia 2018 secara real-time di manapun dan kapanpun tanpa ribet," jelasnya, melalui keterangan tertulis, Kamis (14/6/2018).

Untuk dapat membeli siaran langsung Piala Dunia Rusia 2018, pengguna dapat mengakses aplikasi Bukalapak, menu “KLIX Piala Dunia 2018” yang terdapat di beranda aplikasi, memilih paket live streaming KLIX yang diinginkan, lalu melakukan pembayaran melalui semua layanan pembayaran yang tersedia di Bukalapak, setelah itu pengguna langsung dapat menikmati live streaming KLIXTV Piala Dunia Rusia 2018™.

Tiket nonton live streaming KLIX Piala Dunia Rusia 2018™ dapat dibeli di aplikasi Bukalapak dalam berbagai paket sesuai keinginan.

Paket penuh 1 bulan dapat dibeli dari tanggal 13-27 Juni 2018 dengan harga Rp89.000, paket pertandingan babak 16 besar tanggal 28 Juni-7 Juli 2018, dan pertandingan semifinal dan final dapat dibeli dari tanggal 8-15 Juli 2018 dengan harga spesial.

Bekerja sama dengan Visinesia Digital Media sebagai pemegang lisensi eklusif internet broadcaster yang dioperasikan oleh Kliktv.com, pengguna Bukalapak dapat merasakan euforia keseruan Piala Dunia Rusia 2018™ secara langsung melalui gawai.

Nadhif Kasyvilla, CEO Visinesia Digital Media mengatakan animo pecinta sepak bola di Indonesia sangat tinggi, apalagi di ajang Piala Dunia seperti sekarang ini.

"Kolaborasi antara KLIXTV dan Bukalapak ini tentunya menjadi berita baik bagi semua pencinta sepak bola di Tanah Air, karena dengan begitu kita dapat menikmati siaran langsung dengan mudah di manapun dan kapanpun dengan kualitas High Definition (HD) hanya dengan 500 Kbps. Layanan streaming ini juga dapat dinikmati di jaringan internet apapun, melalui semua provider dan wifi," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Agne Yasa
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper