JELAJAH JAWA BALI 2018: Begini Cara Nonton Piala Dunia di HP

Oleh: Tim Jelajah Jawa-Bali 2018 14 Juni 2018 | 19:08 WIB
Trofi Piala Dunia FIFA 2018 dipamerkan sebelum Kongres FIFA ke-68 di Moskow, Rusia 13 Juni 2018./Reuters

Bisnis.com, NUSA DUA - Pertandingan Piala Dunia 2018 akan tayang perdana pada malam ini, Kamis (14/6/2018) pukul 22.30 WIB. Bagi Anda yang masih dalam perjalanan mudik, Anda dapat menonton pertandingan di gawai pribadi.

Telkomsel sebagai “Licensed Mobile Broadcaster” menghadirkan rangkaian acara pertandingan pesta sepakbola terbesar di dunia tersebut khusus pagi pelanggannya, melalui aplikasi video digital MAXstream.

Dengan hadirnya saluran khusus Piala Dunia 2018 di MAXstream, pelanggan Telkomsel dapat melakukan live streaming siaran pertandingan langsung lewat ponsel kapanpun dan dimanapun.

MAXstream merupakan aplikasi video digital dari Telkomsel yang berisi berbagai konten seperti film, TV show, olahraga maupun kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun saluran TV internasional. Aplikasi ini sudah dapat diunduh dari Google Play maupun App Store, dan dapat dinikmati tanpa biaya tambahan

Tim Bisnis Indonesia Liputan Lebaran Jelajah Jawa-Bali (LL-JJB) 2018 mencoba aplikasi Maxstream dalam perjalanan Jakarta--Cirebon--Tegal-Semarang--Situbondo--Banyuwangi--Bali. Sinyalnya terbilang kuat sepanjang perjalanan.

Untuk mengakses hiburan, Anda dapat mengisi paket Videomax 30gb hanya dengan Rp10. Tarif itu terbilang sangat murah dibandingkan harga normal.
Jadi, baik perjalanan mudik ataupun arah pulang, pengguna Telkomsel tidak usah khawatir. Aplikasi MAXstream memungkinkan Anda tetap dapat menonton Piala Dunia 2018.

Tim Peliput: Finna U. Ulfah, Jaffry Prabu Prakoso, Hafiyyan, Oktaviano DB Hana.

 

Program liputan ini didukung oleh:
PT Bank Negara Indonesia Tbk., PT Telkomsel, PT Toyota Astra Motor,
PT Bank Mandiri Tbk., PT BPD Jawa Tengah, PT AirNAv,
PT Astra Honda Motor, PT Bank Jawa Barat,
PT XL Axiata Tbk., PT JNE,
PT Pupuk Kaltim

Editor: Nancy Junita

Berita Terkini Lainnya

Berita Populer