LIBUR LEBARAN: Hotel Dalton Tawarkan Paket Promo

Oleh: Amri Nur Rahmat 11 Juni 2018 | 13:25 WIB
Salah satu tampilan kamar Hotel Dalton./.www.dalton-hotels.com

Bisnis.com, MAKASSAR- Hotel Dalton Makassar menyediakan pilihan paket akomodasi bagi masyarakat yang hendak memanfaatkan momentum libur Lebaran tahun ini.

Hotel dengan klasifikasi bintang tiga plus itu menyediakan tiga varian paket bagi masyarakat, di mana secara umum dikemas dalam promo Ketupat Lebaran.

Marcomm Dalton Makassar Irma M. mengatakan promo tersebut sudah bisa diakses oleh masyarakat mulai 14 Juni dan berlaku hingga 30 Juni 2018, diringi dengan serangkaian benefit.

Adapun promo Ketupat Lebaran yang disediakan terdiri dari paket dengan harga Rp415.000 per malam, kemudian pilihan kedua Rp815.000 untuk dua malam, serta Rp1,15 juta dengan durasi per 3 malam.

"Seluruh pilihan paket tersebut sudah mencakup pula benefit yang tentunya lebih memberikan kenyamanan bagi para tamu dalam menghabiskan liburan di Dalton," katanya, Senin (11/6/2018).

Secara terperinci, benefit yang dimaksudkan adalah sarapan pagi dan akses swimming pool untuk empat orang, kemudian potongan 15% untuk laundry serta food and beverage (F&B).

Selanjutnya, para tamu yang mengakses promo Ketupat Lebaran Dalton, memungkinkan pula early check in, late check out sehingga lebih maksimal menikmati durasi selama di hotel tersebut.

"Tentunya fasilitas wi-fi secara gratis pada seluruh area hotel bisa diakses oleh tamu. Ada juga brunch untuk 15 Juni, serta fasilitas pengantaran bagi tamu yang ingin ke bandara" kata Irma.

Sekadar diketahui, Dalton terletak pada bilangan Perintis Kemerdekaan Makassar yang merupakan jalur utama penghubung Makassar dengan kabupaten/kota lainnya di Sulsel.

Selain itu, letak Dalton yang dekat dengan Bandara serta dekat dengan ruas tol, sangat mendukung aktivitas tamu dalam menjangkau titik destinasi di Makassar.

Editor: Linda Teti Silitonga

Berita Terkini Lainnya