Hotel Amaroossa Grande Bekasi Jalin Silaturahmi Lewat Buka Bersama

Oleh: Annisa Margrit 09 Juni 2018 | 10:04 WIB
Hotel Amaroossa Grande Bekasi Jalin Silaturahmi Lewat Buka Bersama
Dalam rangka Ramadan, Hotel Amaroossa Grande Bekasi menggelar buka bersama dengan seluruh karyawan hotel dan anak yatim, Jumat (8/6)./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Hotel Amaroossa Grande Bekasi menyelenggarakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim sebagai ajang silaturahmi dan berbagi dengan sesama pada Ramadan.

Acara yang digelar pada Jumat (8/6/2018) itu diikuti jajaran manajemen hotel, karyawan hotel, serta 100 anak yatim. 

Chief Operating Officer Amaroossa Hotels Indonesia Muhammad Yusuf secara simbolis memberikan santunan kepada para anak yatim, yang berupa sembako, alat tulis, dan sejumlah uang.

Dia menerangkan tujuan acara itu adalah mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar karyawan serta memfasilitasi karyawan Muslim dalam melaksanakan ibadah pada Ramadan dengan kegiatan positif.

"Semoga acara pada hari ini bisa membuat anak-anak terhibur dengan berbagai rangkaian acara serta games yang disediakan," tutur Muhammad Yusuf, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (9/6).

Apalagi, lanjutnya, Ramadan menjadi momen untuk bersyukur dan berbagi dengan sesama.

Selama Ramadan, setiap pekan, Amaroossa Grande Bekasi juga membagikan takjil di area sekitar hotel untuk lebih mempererat silaturahmi dengan warga sekitar. 

Editor: Annisa Margrit

Berita Terkini Lainnya