Grand Whiz Hotel Trawas Tawarkan Paket Balik Kampung

Oleh: Choirul Anam 07 Juni 2018 | 21:49 WIB
Menu kuliner yang disajikan Grand Whiz Hotel Trawas selama Ramadan./Istimewa

Bisnis.com, MALANG—Grand Whiz Hotel Trawas, Kab. Mojokerto, Jatim, menawarkan “Paket Balik Kampung” pada liburan panjang Lebaran 2018.

General Manager Regional Grand Whiz Hotel Trawas Danny Budiman mengatakan harga dipatok mulai mulai dari Rp850.000/malam untuk 14 Juni 2018.

“Saat Hari H Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 15 dan 16 Juni 2018, harga paket menginap untuk dua malam sebesar Rp2,1 juta, sudah termasuk di dalamnya berbagai keuntungan seperti makan pagi dan makan malam spesial untuk dua orang,” katanya dalam rilisnya, Kamis (7/6/2018).

Keuntungan lain, menginap gratis di beberapa hotel jaringan dari Intiwhiz Hotel Management serta hiburan yang lengkap.

Selama mudik,disediakan pula menu untuk makan sahur dan berbuka puasa jika menginap di hotel pada Ramadan. Lewat Paket Gema Ramadaan, cukup dengan Rp495.000, sudah termasuk makan sahur atau makan pagi dengan beragam menu yang menggugah selera.

Untuk paket berbuka puasa , ditawarkan 100 pilihan makanan yang dapat melihat langsung cara masak dari chef hotel. Berada di area kolam renang ditambah dengan pemandangan indah gunung Penanggungan dan alunan musik akustik yang dimainkan secara langsung akan menambah suasana yang tak terlupakan.

“Dengan hanya Rp70.000/orang, tamu dapat makan sepuasnya. Tak lupa potongan harga pun dapat diberikan bagi tamu yang menginap dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujarnya.

Menurut dia, selama Ramadan pihaknya tetap memberikan fasilitas serta pelayanan terbaik selama 24 jam sehingga tamu tidak perlu khawatir tidak merasa nyaman saat makan apalagi menginap di hotel selama bulan suci tersebut.

Editor: Miftahul Ulum

Berita Terkini Lainnya