Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Permata Sakti Mandiri Garap Pasar Bogor

PT Permata Sakti Mandiri melepas proyek Mutiara Platinum Bogor ke pasaran dengan harga Rp1,2 miliar.
perumahan, properti
perumahan, properti

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Permata Sakti Mandiri melepas proyek Mutiara Platinum Bogor ke pasaran dengan harga Rp1,2 miliar.

Agus Susilo, Direktur Utama PT Permata Sakti Mandiri (PSM) mengatakan hunian ini memiliki konsep lingkungan dengan pemandangan langsung Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango dari area klaster. Dengan demikian perusahaan hanya meluncurkan stok unitnya terbatas.

“Tahap satu kami bangun 9 unit. Seluruhnya rumah dua lantai dengan tiga kamar tidur. Desain huniannya sendiri mengusung gaya modern dengan sedikit sentuhan minimalis, dengan variasi luas bangunan antara 82 meter persegi dan 88 meter persegi,” katanya Kamis (7/6/2018).

Selain itu dia menambahkan tidak hanya sekadar menyediakan hunian, tapi juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.

Ke depannya, Mutiara Platinum Bogor juga akan didukung infrastruktur berupa jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) yang semakin memudahkan penghuninya dalam beraktivitas sehari-hari.Saat ini, pengembang PT Permata Sakti Mandiri tengah memberikan promo kepada konsumen yakni “Bayar uang muka suka-suka dan installment hingga 24 kali”.

Seperti kawasan penyangga Jakarta lainnya, Bogor terus berkembang menjadi area investasi properti yang prospektif. Hal ini tercermin dari pertumbuhan hunian—baik tapak maupun vertikal—yang dikembangkan, selain pusat perbelanjaan dan hiburan.

Bogor juga disokong oleh sektor transportasi yang baik, misalnya KRL Jabotabek jurusan Bogor-Jakarta Kota guna mengangkut warga Bogor yang bekerja di Ibukota. Hal ini senada berdasarkan demografinya, kelompok usia yang menjadi pemukim baru di Bogor rata-rata merupakan kaum produktif.

Kawasan ini juga menyimpan potensi besar lewat gencarnya pembangunan infrastruktur dengan rencana jaringan jalan Bogor Outer Ring Road (BORR), Bogor Inner Ring Road (BIRR), jalan Poros Tengah Timur (jalur Puncak Dua), dan tol Bogor-Ciawi – Sukabumi (Bocimi) yang per 08 Juni efektif beroperasi untuk seksi 1 ruas Ciawi – Cigombong.

Dari rencana tiga seksi tahapan pembangunan BORR, dua di antaranya kini telah rampung. Begitupula dengan pembangunan infrastruktur kereta ringan (light rail transit/LRT) rute Bogor – Cawang yang digadang-gadang bakal bikin properti di kawasan Bogor meroket.

Dan tentunya, semua hal di atas akan sangat mendukung kenaikan nilai investasi (capital gain) properti di Kota Bogor. Belum lagi, ‘Kota Hujan’ masih menyimpan ratusan perumahan baru yang harganya relatif terjangkau bagi kantong keluarga muda.

Salah satunya yang dibanderol ke pasaran dengan harga Rp1,2 miliar adalah Mutiara Platinum Bogor. Berlokasi tepat di dekat gerbang masuk sisi depan perumahan elit Bogor Nirwana Residence yang memiliki luas 1.200 hektare, proyek rumah tapak ini dikembangkan PT Permata Sakti Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper