Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garden Palace Surabaya Hadirkan Ramadhan Tempo Doeloe

Garden Palace Hotel Surabaya menggelar promo Ramadhan Tempo Doeloe yang bisa dinimkati tamu bersama dengan keluarga, rekan bisnis maupun kolega.

Bisnis.com, SURABAYA–Garden Palace Hotel Surabaya menggelar promo Ramadhan Tempo Doeloe yang bisa dinimkati tamu bersama dengan keluarga, rekan bisnis maupun kolega. Promo ini meliputi Buffet Ramadhan dan Paket Kamar. Secara lebih rinci

Garden Palace Hotel Surabaya menawarkan shocking promo dimana dalam 4 hari pertama di bulan Ramadan, diberikan diskon lebih dari 20% kepada para tamu yang ingin menikmati santap buka puasa.

"Untuk Promo Buffet Ramadhan Tempo Doeloe sendiri mulai dari harga Rp148.000 per orang dan berlaku promo 20% setiap hari, sehingga para tamu hanya membayar Rp. 118.000 per orang, dan sudah dapat menikmati sajian menu – menu buka puasa," jelas Leno Christiannaldo, Public Relations Manager Garden Palace Hotel Surabaya, Kamis (24/5/2018).

Adapun aneka ragam ta’jil yang dihasilkan, masakan Indonesia, masakan tradisional, masakan timur tengah, masakan jepang, aneka macam es, dan masih banyak lagi.

Promo – promo lain yang ditawarkan oleh Garden Palace Hotel Surabaya adalah jika minimal pembelian sebanyak 20 orang, akan mendapatkan gratis menginap 1 malam di Garden Palace Hotel Surabaya atau minimal pembelian 10 orang akan mendapatkan voucher belanja di Centro By Parkson.

Selama Ramadan, Garden Palace Hotel Surabaya menghadirkan gunungan jajan pasar setinggi 3 meter yang berada di area lobby dan para tamu dapat mengambil aneka jajan pasar dalam gunungan ini secara gratis.

Ramadhan Tempo Doeloe juga dilengkapi dengan adanya photobooth corner di area Lobby Hotel dengan konsep dapur rumah jaman dulu, sehingga para tamu benar – benar dapat menikmati nuansa Ramadhan tempo doeloe di Garden Palace Hotel Surabaya.

Tidak hanya itu saja, bagi para tamu yang ingin menginap pada saat Ramadan, Garden Palace Hotel juga menawarkan paket kamar untuk bulan Ramadan.

Harga paket kamar “Surabration Ramadhan Package” mulai dari Rp. 488.000++ per kamar per malam, sudah termasuk dengan sahur/sarapan pagi untuk 2 orang, buka puasa untuk 1 orang.

Dikarenakan bulan puasa kali ini bertepatan juga dengan bulan Ulang Tahun Kota Surabaya yang ke-725, bagi para tamu yang menginap dengan paket kamar yang ditawarkan ini, nantinya para tamu juga sudah turut mendonasikan Rp. 10.000,00 untuk kebersihan Kota Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Ulum
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler