Mitsubishi Gelar Program Khusus Penjualan di Surabaya

Oleh: Peni Widarti 24 Mei 2018 | 09:43 WIB

Bisnis.com, SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program trade in di 3 diler utama di Surabaya guna mendongkrak penjualan mobil menjelang momen Lebaran 2018.

Deputy Branch Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors Pecindilan Surabaya Kurnia Setiawan mengatakan program tersebut diharapkan bisa menarik minat konsumen terutama yang ingin memiliki mobil baru.

"Karena ini momen Ramadan, kami upayakan agar mobil konsumen yang tukar tambah pada periode promo bisa diterima konsumen pada Juni atau sebelum Lebaran," katanya dalam rilis, Rabu (23/5/2018).

Adapun 3 diler utama di Surabaya yang menggelar trade in yakni Srikandi Diamond Indah Motors, Sun Star Motor, dan Bumen Redja Abadi. Program tersebut berlangsung mulai 23 – 27 Mei 2018.

Tukar tambah untuk semua model mobil kecuali Xpander karena khusus mobil tersebut masih banyak konsumen yang inden. Konsumen bisa melakukan tukar tambah denfan semua merek mobil apapun dengan batas usia pemakaian 5-7 tahun.

Iwan menambahkan program trade in tersebut juga bekerja sama dengan 2 showroom mobil bekas di Surabaya seperti dengan Mobil 99 dan Anugrah Motor.

Editor: Miftahul Ulum

Berita Terkini Lainnya