Buka Gerai Baru, Ace Hardware Bidik Pasar Surabaya Utara

Oleh: Peni Widarti 23 Mei 2018 | 17:00 WIB
Buka Gerai Baru, Ace Hardware Bidik Pasar Surabaya Utara
Ace Hardware. /Bisnis.com

Bisnis.com, SURABAYA - Toko perlengkapan rumah tangga Ace Hardware mulai membidik pasar di kawasan Surabaya Utara dengan membuka gerai baru di mal BG Junction Jalan Bubutan Surabaya.

Bussiness Development Director Ace Hardware, Sugiyanto Wibawa mengatakan gerai baru di BG Junction tersebut merupakan gerai ke 10 di Surabaya.

Menurutnya, selama ini di kawasan utara belum tersentuh oleh Ace Hardware yang menawarkan parabotan dan peralatan rumah tangga yang lengkap.

"Di Surabaya Utara belum tersentuh dan belum ada gerai yang menjual perabot rumah tangga," katanya dalam rilis, Rabu (23/5/2018).

Adapun selama ini Ace Hardware sudah ada tersebar di 9 mal di Surabaya seperti di Grand City, Marvell City, East Coast, Lenmarc, Plaza Surabaya, Galaxy Mall, Tunjungan Plaza, Supermall Pakuwon, dan Royal Plaza.

"Kami berharap keberadaan Ace Hardware di BG Junction ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memiliki produk yang berkualitas," ujarnya.

Sugiyanto menambahkan untuk menarik pasar, Ace Hardware menyiapkan penawaran menarik hingga 27 Mei 2018 atau selama masa grand opening.

Penawaran menarik tersebut di antaranya seperti crazy price, super special dengan potongan harga hingga 50%, juga Gift with Purchase berupa hadiah langsung dengan minimun transaksi serta voucher Rp100.000.

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya