Rilis Global, Huawei Honor 10 Dilengkapi Kamera Selfie 24 MP

Newswire
Kamis, 17 Mei 2018 | 10:47 WIB
Huawei Honor 10. (web)
Huawei Honor 10. (web)
Bagikan

Bisnis.com, SAN FRANCISCO - Huawei mengumumkan Honor 10 telah hadir di pasar global pada 15 Mei 2018, sebulan setelah peluncuran di Cina. Laman GSM Arena melaporkan perangkat ini dipasang chipset Kirin 970 yang berorientasi AI.

Honor 10 dibekali dengan RAM 4 gigabita dengan ruang penyimpanan 128 gigabita. Huawei juga memasang SoC in-house dengan NPU untuk optimasi memori yang lebih baik.

Segi layar, perangkat memiliki panel IPS LCD 5,84 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19:9. Kamera yang terpasang juga menjadi andalan perangkat tersebut, dengan sensor 24 megapiksel, dapat mendukung fitur selfie dengan aperture F/2.0.

Bagian belakang dilengkapi dengan sensor kamera ganda 24 dan 16 megapiksel yang dilengkapi dengan teknologi AI. Dengan bantuan teknologi AI, kamera tersebut memiliki 22 mode untuk pengambilan gambar. Gambar pun dapat diambil dengan kondisi cahaya terang maupun redup.

Laman Venture Beat melaporkan bahwa Huawei Honor 10 tidak dilengkapi dengan slot tambahan microSD. Perangkat didukung baterai berdaya 3.400 mAh yang didukung dengan Huawei Super Charge, USB-C dan Jack 3,5 milimeter on board serta teknologi audio Histen.

Perangkat ini hadir dengan empat varian warna, yaitu Lacier Grey, Midnight Black, Phantom Blue dan Phantom Green. Perangkat ini akan hadir di toko daring Amazon, Carphone Werehouse dan John Lewis pada 17 Mei 2018 dengan dilabeli harga $ 540 atau setara dengan Rp 7,6 juta. (GSM ARENA/VENTURE BEAT)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper