Korban Penyerangan di Mapolda Riau Telah Jalani Operasi

Oleh: Arif Gunawan 16 Mei 2018 | 19:05 WIB
Korban Penyerangan di Mapolda Riau Telah Jalani Operasi
Situasi Markas Polda Riau saat diserang teroris, Rabu (16/5/2018)./Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU -- Kompol Farid Abdullah yang menjadi salah satu korban sabetan samurai pelaku teror di Mapolda Riau, menjalani operasi di RS Bhayangkara Pekanbaru.

Kabid Kedokteran dan Kesehatan Polda Riau Kombes Pol Asmarahadi mengatakan proses operasi atas Kompol Farid berjalan lancar.

"Barusan Kapolda menjenguk Kompol Farid di RS Bhayangkara usai menjalani operasi pembersihan luka bacok di kepalanya bagian belakang," katanya Rabu (16/5/2018) sore.

Sampai saat ini pihaknya masih melakukan pengamatan atas perkembangan kesehatan korban.

Tidak hanya Farid, Brigadir John Hendrik juga telah mendapatkan penanganan medis dari tim RS Bhayangkara Pekanbaru, usai menjadi korban dan mengalami luka di tangannya.

"Kondisi keduanya sudah semakin membaik," Asmarahadi.

Wakapolri Komjen M. Syafruddin/Bisnis-Arif Gunawan

Seperti diketahui, Rabu pagi, Markas Kepolisian Daerah Riau diserang 5 orang yang mengendarai satu unit minivan Avanza warna putih. Mobil pelaku menerobos saat pintu gerbang baru ditutup separuh usai petugas memeriksa anggota Polda yang akan memasuki Mapolda.

Rabu sore Wakapolri Komjen M Syafruddin sudah berada di Mapolda Riau untuk meninjau langsung kondisi di lokasi kejadian.

Editor: Saeno

Berita Terkini Lainnya