Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Trafik Layanan XL di North Region Diprediksi Melonjak 40%

Operator seluler XL Axiata North Region memperkirakan trafik layanan seluruh segmen secara kumulatif pada periode Ramadan hingga Lebaran mendatang bakal melonjak hingga 40% dibandingkan dengan hari biasa.

Bisnis.com, MAKASSAR - Operator seluler XL Axiata North Region memperkirakan trafik layanan seluruh segmen secara kumulatif pada periode Ramadan hingga Lebaran mendatang bakal melonjak hingga 40% dibandingkan dengan hari biasa.

VP XL Axiata North Region Desy Sari Dewi mengatakan serangkaian langkah telah dipersiapkan, yang mana salah satunya melalui uji jaringan dan penambahan kapasitas pada sejumlah area yang diprediksi bakal mengalami lonjakan trafik secara signifikan.

"Untuk mendukung aktivitas para pelanggan di North Region, kami telah mempersiapkan kualitas jaringan yang prima dan sejumlah penawaran menarik yang bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan,” katanya, Senin (14/5/2018).

Adapun XL Axiata North Region juga meluncurkan kampanye khusus dalam menyambut momen Ramadan dan Lebaran dengan tema 'Ramadan jadi lebih baik, silaturahmi tanpa batas' guna memastikan kenyamana pelanggan mengakses layanan perseroan.

Implementasinya melalui beragam penawaran menarik seperti bundling smartphone yang dikemas ke dalam Paket Xtream 1, Xtream 1 PLUS dan Xtream 1 PRO.

Paket yang menggandeng vendor smartphone Evercoss itu dibanderol Rp649.000 untuk Xtream 1, lalu Xtream 1 PLUS dengan harga Rp.939.000 serta Xtream 1 PRO dengan harga Rp719.000.

Seluruh pilihan paket ini sudah dilengkapi dengan unlimited Youtube 24 jam selama 1 tahun, gratis 1GB per bulan selama 1 tahun, unlimited voice dan SMS ke sesama XL, Rp1/detik telepon ke operator lain, Rp50/SMS ke operator lain, gratis telepon/video call menggunakan aplikasi Whatsapp dan LINE serta gratis berlangganan aplikasi iFlix.

Sekedar diketahui, rangkaian XTREAM Smartphone 4G dilengkapi dengan Processor Quad Core 1,3 Ghz, dengan 1GB RAM serta 8GB ROM, dan juga fitur Dual 4G ON, fitur fingerprint dan layar lebar full screen 5,5 inchi untuk Xtream 1 PLUS.

Paket tersebut bisa diperoleh pelanggan North Region pada sejumlah XL Center yakni di Makassar, Banjarmasin, Palangkaraya, Palu dan segera menyusul untuk XL Center lainnya pada cakupan North Region meliputi Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper