Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Crown Group Raup Tanda Jadi Rp1,3 triliun dari EastLakes

Crown Group, pengembang properti hunian dan komersial berhasil meraup target pengumpulan tanda jadi (EOI) dengan lebih dari Rp1,3 triliun untuk potensi nilai penjualan apartemen EastLakes di Australia.
Pengusaha properti Iwan Sunito yang dijuluki sebagai raja properti di Australia dengan bukunya Without Borders./Istimewa.
Pengusaha properti Iwan Sunito yang dijuluki sebagai raja properti di Australia dengan bukunya Without Borders./Istimewa.

Bisnis.com, JAKARTA--Crown Group, pengembang properti hunian dan komersial berhasil meraup target pengumpulan tanda jadi (EOI) dengan lebih dari Rp1,3 triliun untuk potensi nilai penjualan apartemen EastLakes di Australia.

Iwan Sunito, Komisaris dan Group CEO dari Crown Group mengatakan pembangunan proyek senilai Rp 10 triliun ini dirancang oleh arsitek yang berbasis di Sydney, Australia. Jika dulunya perusahaan hanya berfokus dalam menggarap apartemen, berbeda untuk Eastlakes yang akan dilengkapi dengan pusat ritel.

“Ritel dengan dua supermarket besar yang menawarkan makanan segar, mencerminkan keragaman lingkungan, pusat kuliner, kafe jalanan, pusat medis, serta taman-taman yang rindang dan area bermain anak-anak,” katanya Jumat (4/5).

Tahap pertama dari pembangunan Eastlakes Live akan menampilkan 134 unit apartemen mulai dari tipe satu kamar hingga ke griya tawang dan 12 gerai ritel. Tahap kedua dari Eastlakes Live akan dilengkapi town center baru dengan gabungan dari komponen hunian dan ritel, dengan detail yang akan dijelaskan lebih lanjut.

Penjualan untuk tahap pertama akan dimulai pada Juni 2018 dengan penyelesaian konstruksi yang diharapkan pada 2021. Secara keseluruhan proyek ini akan menampilkan lebih dari 400 unit apartemen mewah dan Eastlakes Town Center yang baru dengan desain unik oleh fjm.

Pengembangan proyek terbaru ini juga memiliki lokasi ideal karena hanya 6 kilometer dari Sydney CBD, 3 kilometer dari University New South Wales, Bandara Sydney, lapangan hijau, dan rekreasi luar ruangan. Eastlakes Live akan menarik bagi masyarakat, dari para pembeli hunian pertama hingga pasangan usia pensiun dan keluarga muda.

Perusahaan, kata Iwan, ingin membangun kekuatan dan keragaman komunitas yang ada melalui desain mixed-use yang kuat. 

Pengembangan proyek terbaru ini juga memiliki lokasi ideal yang hanya 6 kilometer dari Sydney CBD, 3 kilometer dari University New South Wales, Bandara Sydney, Lapangan Hijau, dan rekreasi luar ruangan. Eastlakes Live akan menarik bagi masyarakat, dari para pembeli hunian pertama hingga pasangan usia pensiun dan keluarga muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper