Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ayo Ikut Lomba Menulis Soal Logistik Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) mengadakan lomba menulis bagi wartawan yang memiliki fokus terhadap logistik nasional. Total hadiah yang didapat mencapai Rp200 juta.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) mengadakan lomba menulis bagi wartawan yang memiliki fokus terhadap logistik nasional. Total hadiah yang didapat mencapai Rp200 juta.

Head of Marketing Communication Division JNE Mayland Hendar Prasetyo mengatakan lomba  dengan tema Peran Penyelenggara Logistik dalam Mendorong Perekonomian Lokal akan berlangsung selama dua bulan dari Mei hingga Juni

"Journalist Writing Competition kali ini kami ingin mendorong kemajuan berbagai hal terkait UKM di seluruh Indonesia dan juga memberikan informasi terkait kemudahan layanan distribusi melalui jasa ekspres serta logistik," katanya, Senin (30/4/2018)

Mayland berharap berbagai artikel yang dituliskan oleh seluruh peserta dapat menginspirasi banyak pihak dan mengangkat beragam potensi dari setiap wilayah, sehingga potensi lokal lebih tergali dan terangkat ke masyarakat luas.

Kompetisi menulis ini membagi pemenang menjadi tiga wilayah yakni Jakarta, Sumatera, dan Bodetabekcil.

Jenis tulisan yang akan diperlombakan dalam bentuk hard news dan feature. Kategori tersebut berlaku untuk masing-masing media cetak dan daring.

Untuk masing-masing kategori, peserta boleh mengirimkan lebih dari satu artikel yang sudah dipublikasikan baik di media cetak maupun di media online dan tidak sedang diikutsertakan lomba.

Artikel merupakan tulisan yang telah dipublikasikan dalam periode waktu 23 April – 28 Juni 2018. Peserta dapat mengirimkan hardcopy artikel di media cetak ke alamat Kantor Pusat JNE Jl. Tomang Raya no. 11 Jakarta Barat 11440.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi tautan berikut http://www.jne.co.id/id/page/exploreJNE2018

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper