Sambut Infinity War, Samsung Luncurkan Edisi Khusus

Dhiany Nadya Utami
Sabtu, 28 April 2018 | 01:27 WIB
Galaxy A8+ Special Editio/Istimewa
Galaxy A8+ Special Editio/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Menyambut kehadiran film teranyar Marvel Studios, Avengers: The Infinity War, Samsung meluncurkan Galaxy A8+ Special Edition bertema film superhero tersebut.

IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Jo Semidang mengatakan hal ini merupakan salah satu langkah yang ditempuh Samsung agar dapat selalu dekat dan terkoneksi dengan gaya hidup kaum milenial.

“Dengan alasan ini, kami meluncurkan Samsung Galaxy A8 + | Marvel Studios 'Avengers: Infinity War Special Edition yang ditujukan khusus bagi para penggemar Marvel di Indonesia untuk merayakan peluncuran film tersebut,” ungkapnya seperti dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (27/4/2018).

Edisi spesial yang hanya berjumlah 500 unit ini dikemas dalam desain khusus bertema Marvel’s Avengers. Pembeli akan menerima ponsel dalam kotak eksklusif berwarna biru, kartu logam berlapis emas edisi terbatas yang memiliki nomor seri 1-500, serta 6 batu Infinity yang melekat pada Infinity Gauntlet.

Jo menambahkan, tak hanya jumlahnya yang terbatas tetapi periode penjualan Galaxy A8+ Special Edition ini pun terbatas yakni hanya selama film Avengers: The Infinity War tayang di bioskop.

Galaxy A8+ sendiri mengusung layar 6,0 inci dengan layar Super AMOLED Capacitive beresolusi 1.080 x 2.220 pixels. Untuk dalaman, ponsel ini dibekali cipset Exynos 7885 dan sistem operasi Android 7.1 Nougat serta RAM 6GB dan ROM64 GB.

Adapun untuk kamera, pGalaxy A8+ membawa kamera utama dengan lensa 16 MP dan kamera depan ganda yakni 16MP + 8 MP. Selain itu Galaxy A8+ memiliki kemampuan tahan debu dan air pada kedalaman 1,5 meter selama 30 menit berkat dukungan sertifikasi IP68.

Samsung Galaxy A8+ Special Edition Marvel Studios’ Avengers: Infinity War yang dapat dibeli melalui pre order pada tanggal 30 April hingga 6 Mei 2018 di www.GalaxyASeries.com dengan harga IDR 7.499.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper