Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hazard Tegaskan Chelsea Tak Menyerah Berburu Tiket Liga Champions

Penyerang Chelsea Eden Hazard menegaskan bahwa segenap skuat berjuluk The Blues tidak akan menyerah untuk finis di slot Liga Champions Eropa musim depan.
Penyerang Chelsea FC Eden Hazard/Reuters-Ian Walton
Penyerang Chelsea FC Eden Hazard/Reuters-Ian Walton

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang Chelsea Eden Hazard menegaskan bahwa segenap skuat berjuluk The Blues tidak akan menyerah untuk finis di slot Liga Champions Eropa musim depan dengan setidaknya berada di peringkat keempat klasemen akhir Liga Primer Inggris musim ini.

Hasrat serupa, menurut pemain depan asal Belgia tersebut, juga diapungkan untuk merebut trofi Piala FA (Football Association) setelah anak asuh Antonio Conte sukses menembus final untuk berhadapan dengan Manchester United.

Hazard mengemukakan hal tersebut pada Senin WIB (23/4/2018) selepas Chelsea mengatasi perlawanan Southampton dalam pertandingan semifinal FA Cup dengan skor 2-0.

Chelsea, juara Liga Primer musim lalu, baru saja kehilangan gelar sepekan yang lalu setelah Manchester City memastikan nilai mereka tidak mungkin terkejar lagi oleh kontestan lain di kompetisi yang disebut-sebut paling atraktif di dunia itu.

The Blues Chelsea saat ini masih berada di luar empat besar. Liga Primer Inggris mendapat jatah empat tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Hazard dan kawan-kawan menempati peringkat kelima dengan koleksi 63 angka, terpaut 5 poin di belakang peringkat keempat Tottenham Hotspur dengan menyisakan empat pertandingan lagi.

Salah satu laga sulit yang bakal dijalani Chelsea ialah menjamu Liverpool, tetapi tiga lainnya relatif ringan yakni bertemu dua tim papan bawah yakni Swansea City dan Huddersfield Town dan Newcastle United yang duduk di papan tengah.

Jika pada akhirnya Chelsea hanya bisa finis di peringkat kelima klasemen Liga Primer, maka tim London tersebut hanya boleh bertarung di Liga Europa, kompetisi antarklub level kedua setelah Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper