Fashion

Europe on Screen Kembali Dihelat

Dika Irawan
Kamis, 19 April 2018 - 15:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Europe on Screen kembali hadir pada 3-12 Mei di Jakarta, Bandung, Medan, Denpasar, Surabaya, dan Yogyakarta.

Tahun ini, festival EOS ini memiliki program dokumenter #OurOcean yang menyoroti tanggungjawab manusia melindungi laut sebagai sumber daya untuk semua mahluk hidup. "Laut merupakan tanggungjawab kita bersama. Kami berharap program ini meningkatkan kesadaran kita akan dampak dari pilihan hidup kita terhadap paru-paru dunia," kata Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Guerend dalam keterangan tertulis, Kamis (19/4/2018).

Selain itu, EoS juga akan menghadirkan program spesial tentang Ingmar Bergman, sutradara ternama dari Swedia. Dia telah menyutradarai sebanyak 60 film layar lebar, televisi, dam dokumenter. Bergman juga berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi termasuk Oscar.

Secara keseluruhan festival menayangkan 200 penayangan dari 93 film Eropa pilihan. Film-film itu akan tayang di beberapa pusat kebudayaan seperti Erasmus Huis, Goethe Institute, Instituto Italiano di Cultura, dan Institute Francaise Indonesie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro