Travel

Novotel Tangerang Tawarkan Konsep Pernikahan yang Bisa Pecahkan Rekor

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 11 April 2018 - 08:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki tahun ke-4, Novotel Tangerang menawarkan beragam penawaran spesial. Mulai dari fasilitas, hingga paket promo menginap dan pernikahan. Bahkan hotel yang terletak di pusat bisnis Kota Tangerang ini menawarkan para pasangan yang ingin menikah untuk memecahkan rekor.

Sebagai salah satu penyedia tempat pernikahan, Novotel Tangerang memiliki keunikan tersendiri yang dapat menjadi pertimbangan bagi pasangan yang ingin menghelat pesta pernikahan yang berkesan dan tidak terlupakan. Dengan memilih Novotel, para calon pengantin dapat sekaligus memecahkan rekor dengan ‘pesta pernikahan di Grand Ballroom terbesar di Kota Tangerang’.

Novotel Tangerang memiliki ballroom sebesar 1500 m2 dengan tinggi bangunan 9 meter yang dapat menampung sekitar 2500 pengunjung sekaligus memungkinkan penggelar pesta pernikahan dapat mewujudkan mimpinya untuk melangsungkan prosesi pernikahan yang sakral dan berkesan.

Selain itu, Novotel juga sangat memahami perkembangan tren pernikahan saat ini. Di era modern ini, banyak calon pengantin yang ingin ‘tampil beda’ dan menyuguhkan suatu pesta yang lebih romantis dengan digelar di luar ruangan. Maka dari itu, selain konsep indoor di ballroom, pernikahan juga dapat digelar outdoor yang terdapat di Sky Garden, area taman luas di atas gedung (rooftop) yang terkoneksi langsung dengan The Square restaurant dan pool area.

Tempat ini merupakan spot favorit para tamu untuk menikmati suasana taman dan pemandangan kota dari lantai paling atas gedung Tangcity mall. Keuntungan lain konsep pernikahan garden adalah, calon pengantin dapat menggunakan dekorasi yang minimalis dengan hiasan dekorasi bunga-bunga cantik, rumput taman dan pepohonan yang alami.

Bicara soal konsep, para calon pengantin cukup berkunjung ke Wedding Gallery di lantai PL, Novotel Tangerang di mana terdapat semua vendor yang bekerjasama dengan Novotel dan menawarkan harga khusus. Sekaligus tamu dapat melihat contoh produk dari masing-masing vendor yang ada berikut dengan konsultasi gratis untuk calon pengantin.

Harga paket pernikahan di Novotel cukup relatif, menyesuaikan kebutuhan dan konsep dari calon pengantin. Namun umumnya yang terfavorit adalah paket All in One. Pada paket tersebut calon pengantin tidak lagi direpotkan dengan wedding organizer, photography, pre-wed, bridal, make up, wedding cake dan entertainment. Semua sudah terdapat pada One Stop Wedding package Novotel Tangerang.

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro