Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dalton Gandeng Staedler Dorong Kreativitas Anak Makassar

Dalton Makassar menggelar lomba mewarnai dengan menggandeng Staedler. Lomba yang dijadwalkan berlangsung pada 29 April 2018 mendatang itu menyiapkan sederet hadiah bagi para pemenang.
Ilustrasi mewarnai/Bisnis-Rahmayulis Saleh
Ilustrasi mewarnai/Bisnis-Rahmayulis Saleh

Bisnis.com, MAKASSAR - Dalton Makassar menggelar lomba mewarnai dengan menggandeng Staedler.

Lomba yang dijadwalkan berlangsung pada 29 April 2018 mendatang itu menyiapkan sederet hadiah bagi para pemenang.

Marketing Communication Dalton Makassar Irma mengatakan seluruh calon peserta lomba cukup membayar biaya administrasi Rp65.000 untuk kemudian berkompetisi pada lomba mewarnai tersebut.

"Biaya tersebut sudah termasuk free berenang dan peralatan mewarnai yaitu crayon & kertas gambar yang disediakan panitia," paparnya dalam keterangan, Senin (9/4/2018).

Adapun lomba itu terbagi dalam tiga kategori yakni kategori taman kanak-kanak, lalu kategori Sekolah Dasar (SD) rentang kelas 1 sampai kelas 3, lalu kategori terakhir adalah SD dengan jenjang kelas 4 hingga kelas 6.

Lomba tersebut dihadirkan untuk membantu mengasah pengembangan imajinasi, kreatifitas dan rasa percaya diri anak.

Manajemen hotel berklasifikasi bintang tiga tersebut mematok mampu menarikhingga 450 peserta untuk seluruh kategori lomba.

Selain itu, diharapkan pula orang tua dapat memberikan apresiasi terhadap kreativitas anak dan meluangkan waktu bersama si buah hati.

Kemudian bagi pemenang akan mendapatkan hadiah berupa sepeda, uang tunai, yrophy, sertifikat, dan hadiah menarik lainnya.

"Khusus untuk sekolah yang paling banyak siswanya terdaftar sebagai peserta dalam lomba ini, akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari manajemen," katanya.

Kegiatan dari hotel yang berlokasi di bilangan Perintis Kemerdekaan itu akan memanfaatkan ballroom Anging Mammiri 2 yang berkapasitas hingga ratusan orang.

Untuk pendaftaran, telah dibuka melalui beberapa skema, mulai dari calon peserta bisa secara langsung ke Dalton Makassar atau melalui sambungan telepon 0411-4830222 milik hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper