Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Easy Deal Sinar Mas Land Tawarkan Subsidi DP 10%

Sinar Mas Land kembali hadir dengan program tawaran pembiayaan hunian garapannya. Program kali ini bertajuk Easy Deal yang menawarkan subsidi DP mencapai 10%.

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land kembali hadir dengan program tawaran pembiayaan hunian garapannya. Program kali ini bertajuk ‘Easy Deal’ yang menawarkan subsidi DP mencapai 10%.

Melalui program ini, konsumen dapat membayar down payment (DP/uang muka)  yang mulanya berkisar 15%, dengan adanya subsidi dari Sinar Mas Land mencapai 10%, konsumen mendapatkan keuntungan hanya membayar 5% dari DP yang harus dibayar yang juga dapat dicicil hingga 5 kali.

Selain subsidi pembiayaan DP, Easy Deal juga menawarkan kemudahan cicilan hingga 12 kali dengan diskon langsung hingga 20% yang juga bekerjasama dengan 12 perusahaan perbankan.

Produk properti Sinar Mas Land yang ikut berpartisipasi dalam program termasuk produk properti  ready stock, under construction, dan produk inden, di antaranya BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Case De Parco, Nava Park, Grand Wisata, Taman Permata Buana, Aerium, The Elements, Akasa, dan Southgate.

Land Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas, mengatakan pengembang tersebut  ingin memberikan apresiasi kepada loyal customer dan mengharapkan melalui program ini dapat mendukung aspirasi konsumen untuk memiliki hunian yang  mudah.

“Ini salah satu cara kami mendorong konsumen untuk membeli hunian ditengah kondisi properti sekarang, dengan membayar DP semurah dan semudah mungkin,” ujar Ishak di Jakarta, Sabtu (7/4/2018).

Sebelumnya, Sinar Mas Land juga mengeluarkan promosi pembiayaan hunian pada dua tahun terakhir. Pada 2016 program yang ditawarkan adalah Price Amnesty dengan total nilai transaksi Rp2,1 triliun sedangkan pada 2017 bertajuk program Price Lock dengan total nilai transaksi sebesar Rp1,7 triliun.

Pada program Easy Deal 2018, Ishak menargetkan total nilai transaksi mencapai Rp3 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper