Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkomsel Buka Kompetisi Mobile Legends di Pontianak

Telkomsel akan menggelar kompetisi Liga Games Online 2018 di Pontianak pada 10 15 April 2018 mendatang di Valor E-Sports iCafe Jalan Haji Abbas 1 No. 81/24 Pontianak. Total hadiah 20 juta rupiah bagi para pemenang kompetisi game online Mobile Legends telah disiapkan operator seluler pelat merah itu.

Bisnis.com, BALIKPAPAN- Telkomsel akan menggelar kompetisi Liga Games Online 2018 di Pontianak pada 10 – 15 April 2018 mendatang di Valor E-Sports iCafe Jalan Haji Abbas 1 No. 81/24 Pontianak.

Total hadiah 20 juta rupiah bagi para pemenang kompetisi game online Mobile Legends telah disiapkan operator seluler pelat merah itu.

“Kami bertekad memberikan wadah bagi para gamers di bumi khatulistiwa ini untuk dapat saling sharing, menambah wawasan, dan kompetisi informasi seputar dunia games online, khususnya Mobile Legends yang kami pertandingkan dalam kegiatan ini,” jelas Manager Branch Pontianak – Surya Rachman.

Surya menambahkan bahwa kegiatan #LaGaOnline2018 ini juga menjadi bentuk dukungan Telkomsel dalam membangun digital entertainment lifestyle di Kalimantan Barat khususnya kota Pontianak.

“Jangan sampai terlewatkan ya kids jaman now Pontianak karena slot yang kita sediakan terbatas,” kata dia.

Beberapa hal yang perlu diketahui dalam mengikuti #LaGaOnline2018 ini adalah satu team Mobile Legends terdiri dari 5 gamers.

Di mana setiap gamers melakukan pembayaran Rp 100.000 yang nantinya mendapatkan paket GamersMAX kuota sebesar 9 GB dan 1 NSP.

Pendaftaran untuk mengikuti kompetisi ini dapat menghubungi contact person Mieke (081254113099) atau Adit (08119134411).

Dia mengatakan saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 190 juta pelanggan secara nasional.

Layanan Telkomsel didukung lebih dari 152.000 base transceiver station (BTS), termasuk di antaranya lebih dari 21.000 eNode B (BTS 4G).

Untuk menghadirkan kenyamanan dalam menggunakan layanan data. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar sekitar 440 pusat pelayanan pelanggan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fariz Fadhillah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper