Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PLN Jatim Luncurkan Produk Paket Layanan

PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur meluncurkan inovasi produk SUPER POWER atau diSkon angsUran Plus vouchER dan Pln Oneday Warranty EneRgizing bagi pelanggan dan calon pelanggan baru.

Bisnis.com, SURABAYA - PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur meluncurkan inovasi produk SUPER POWER atau diSkon angsUran Plus vouchER dan Pln Oneday Warranty EneRgizing bagi pelanggan dan calon pelanggan baru.

General Manager PLN Distribusi Jawa Timur, Bob Saril mengatakan SUPER POWER memberikan kemudahan, ketersediaan daya, dan harga yang murah serta proses yang cepat bagi pelanggan maupun calon pelanggan.

"Sesuai moto kami, pokok'e super power, joss listrik e, terang sak lawase. PLN Total Solution,” katanya dalam siaran pers, Selasa (3/4/2018).

Adapun produk SUPER POWER yang ditawarkan ada 9 produk di antaranya Super Lega atau cicilan pasang baru dan tambah daya (Daya 450 VA – 197 kVA) sampai dengan 24 kali dengan downpayment (DP) 0 plus diskon belanja barang elektronik.

Disusul Super Home atau kemudahan cicilan pasang baru bagi pengembang perumahan plus barang elektronik, internet dan IP TV, Super Smart Home atau hunian premiun tanpa padam.

Berikutnya Super Hepi atau diskon biaya tambah daya untuk industri dan bisnis, super hepi +A atau diskon biaya dan angsuran tambah daya untuk industri dan bisnis, Super Bebas atau bjaya pasang baru dan tambah daya dengan DP 0 dan angsuran pertama Rp1 juta untuk industri dan bisnis.

Selain itu, ada 2 layanan percepatan yakni paket Bung Sigap Numpak Molis (tim penyambubgan listrik menggunakan motor listrik beroperasi di area Metropolis Surabaya, Sidoarjo, Gresik), dan Power Bank percepatan pasang baru dan perubahan daya dengan menggunakan trafo, kubikel dan kabel bergerak atau G2CB.

"Ini merupakan inovasi terbaru produk dan layanan kelistrikan. Paket layanan ini akan berlangsung mulai 3 April - 31 Desember 2018," imbuhnya.

PLN Distribusi Jawa Timur hingga 2016 mencatat telah mengalirkan listrik untuk 11 juta pelanggan dengan beban puncak sebesar 5.286 MW dan cadangan daya hingga sebanyak 1.787 MW.

Cadangan daya tersebut siap digunakan untuk memasok kebutuhan kelistrikan bagi para investor di seluruh Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper