Earth Hour Whiz Poin/Istimewa
Fashion

Dukung WWF, Tamu Hotel Grand Whiz Poins Square Ikut Peringati Earth Hour

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 28 Maret 2018 - 10:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan, Grand Whiz Poins Square berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2018.

Selama satu jam sejak pukul 20.30 hingga 21.30 pada tanggal 24 Maret 2018, beberapa titik area dipadamkan, mulai dari taman, lobi, restoran, dan kolam berenang.

Marketing Communication Grand Whiz Poins Square, Rina Lumbantoruan mengatakan pemadaman ini dalam rangka mendukung kampanye penghematan energi yang dipelopori oleh World Wildlife Fund (WWF) dan mengedukasi tamu yang menginap untuk menjadikan momen tersebut sebagai gaya hidup yang bijak dan hemat dalam memanfaatkan energi bumi.

“Kami mengajak tamu untuk berkumpul di lobi sambil mengelilingi lilin yang di dekor dengan bentuk 60+, seperti biasa di hari weekend kebanyakan tamu kami adalah keluarga, sehingga banyak anak kecil yang berkumpul di lobi, momen ini kami manfaatkan mengajak anak kecil bernyanyi bersama sambil mengelilingi dekorasi lilin, hal tersebut cukup menjadi renungan, edukasi, dan juga menghibur”. ujarnya dalam siaran persnya.

Dalam momen tersebut, Grand Whiz Poins Square menawarkan diskon 20% food & beverage di Andromeda Restaurant, dan juga momen tersebut dijadikan para tamu sebagai ajang selfie sambil menggunakan glow stick yang kami bagikan kepada tamu yang berada di lobi dan Andromeda Restaurant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro