Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Solitaire, Hotel Bintang Lima di Serpong

JHL Group akan melakukan soft launching hotel bintang lima perdana di Serpong.
Bisnis.com, JAKARTA -- JHL Group akan melakukan soft launching hotel bintang lima perdana di Serpong.
Danny Lo, CEO PT Jaya Bumi Cakrawala, yang merupakan anak usaha JHL Group mengatakan perusahaan akan melakukan soft launching hotel bintang lima pertama di Serpong. Hotel bernama Solitaire Hotel itu rencananya ajan soft launching pada Juni tahun ini.
"Kami punya konsep sendiri. Lebih bisa kreatif, dan dari komisaris memberikan challenge, harya tidak yang gampang, yang bagus, yang nice, dan inilah wujud tantangan kami," ujar Danny menceritakan tantangan dari Jerry Hermawan Lo, founder dan owner JHL Group pada Sabtu, (24/3/2018).
Nantinya hotel bintang lima pertama di Serpong ini akan memiliki 141 kamar. Selain itu, hotel ini akan didesain bulat seperti tempurung kura-kura. Pasalnya, desain ini mengadopsi falsafah Cina tentang telur sebagai lambang kemakmuran.
Danny mengklaim Solitaire Hotel ini menggunakan konsep mewah yang menyesuaikan dengan target pasar yakni masyarakat kelas menengah atas. Sehingga, pembangunan hotel ini juga termasuk dalam rangkaian hotel dengan konsep pembangunan tersulit di Indonesia.
"Nanti di sana ada kids spa, jadi mereka bisa bermain. Ini tematik untui keluarga, memang secara bisnis hotel ini tidak menentu, tetapi buat kami ini menunjukka  kreativitas," papar Danny.
Sebagai informasi, saat ini angka okupansi perhotelan di Serpong mengalami kenaikan. Hal ini disebabkan oleh maraknya pameran tingkat nasional dan internasional yang digelar di BSD. Pasalnya, kehadiran ICE BSD telah menggeser sejumlah convention hal ternama di Jakarta seperti JIExpo Kemayoran dan Jakarta Convention Center Senayan.
"Ini menjadi momen untuk hospitality, dan ada daya tarik disini untuk hotel bintang 5. Selama ini baru ada hotel bintang 2, 3, dan 4. Ada Santika, oleh sebab itu manajemen perusahaan menilai pembangunan hotel di Serpong ini akan lebih cocok," sambung Danny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper