Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kembangkan Jangkauan Produk, Adira Insurance Kerja Sama dengan BOSBIS

Dalam upaya memperluas jangkauan distribusi produk, Adira Insurance berkolaborasi dengan BOSBIS untuk memberikan perlindungan kepada pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dengan menggunakan bus.

Bisnis.com, Jakarta – Dalam upaya memperluas jangkauan distribusi produk, Adira Insurance berkolaborasi dengan BOSBIS untuk memberikan perlindungan kepada pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dengan menggunakan bus.

Proyek kolaborasi ini sepenuhnya didukung oleh Kementerian Perhubungan bersama dengan Organda.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bangga dapat terlibat dalam proyek kolaborasi yang digagas oleh Kementrian Perhubungan, Organda, dan BOSBIS ini.

“Kami dapat memberikan perlindungan lebih kepada pelanggan terutama para penumpang bus yang menggunakan website maupun aplikasi BOSBIS dalam pemesanan tiket bus,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (11/3/2018).

Proyek kolaborasi yang dilakukan adalah berupa pembelian e-ticketing dari BOSBIS di mana penumpang akan mendapatkan secara langsung Asuransi Kecelakaan Diri dari Adira Insurance.

Tidak hanya itu, dengan asuransi ini penumpang mendapatkan jaminan ketidaknyaman selama perjalanan akibat peristiwa kecelakaan, kebakaran bus, maupun bencana alam seperti banjir, tanah longsor, gempa bumi, dan gunung meletus.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati perlindungan ini, dapat diakses melalui website dan aplikasi BOSBIS saat melakukan pemesanan tiket bus. Tidak hanya itu, pembelian tiket juga bisa didapatkan secara langsung di beberapa terminal percontohan melalui vending machine ticketing.

“Kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan merupakan hal utama bagi kami. Oleh sebab itu, kami juga menyediakan pelayanan Call Center untuk memberikan pelayan klaim terbaik kepada pelanggan,” ujar Julian.

Seperti diketahui, BOSBIS hadir sejak 2015 untuk memberikan 'one stop solution' untuk industri bus di Indonesia.

Bus Integration System (B.I.S) adalah produk teknologi canggih yang digunakan oleh Perusahaan Otobus (PO) untuk melakukan manajemen armada, harga, penjatahan kursi, keagenan tiket dll sehari-harinya.

B.I.S juga terkoneksi dengan website www.bosbis.com dan aplikasi Android Bosbis dan segera akan tersambung ke ratusan ribu channel penjualan offline maupun online.

Sekitar 300 operator perusahaan otobus dan penyedia jasa transportasi shuttle maupun travel telah bergabung dengan Bosbis.

"Dengan adanya strategic partnership ini diharapkan dapat menyediakan solusi total agar industri bus di Indonesia bisa menjadi lebih baik dan lebih maju kedepannya," ujar Nucky P. Djatmiko, CEO & Founder Bosbis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Maftuh Ihsan
Editor : Maftuh Ihsan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper