Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mulai Ekspansi Internasional, TAUZIA Hotels Bangun Hotel di Malaysia

TAUZIA Hotels berencana melakukan ekspansi pertama di level internasional pada pertengahan tahun ini, yaitu dengan membuka hotel berlabel Prfrence di Malaka, Malaysia.

Bisnis.com, JAKARTA—TAUZIA Hotels berencana melakukan ekspansi pertama di level internasional pada pertengahan tahun ini, yaitu dengan membuka hotel berlabel Préférence di Malaka, Malaysia.

Untuk mendukung rencana ekspansi tersebut, perseroan menggelar konferensi yang merupakan acara kick off perusahaan yang bertajuk “Customer Experience, Indonesia and beyond”.

Acara yang paling dinanti ini di adakan di Harris Vertu Hotel Harmoni - Jakarta yang diikuti oleh 170 karyawan termasuk jajaran manajemen dari TAUZIA team serta semua General Manager dan Hotel Manager dari jaringan TAUZIA Hotels di seluruh Indonesia.

Best Employee of the Year dari jaringan TAUZIA Hotels hadir pula dalam acara yang bergengsi ini sebagai tamu kehormatan. Ini merupakan sebuah apresiasi kepada para karyawan muda yang berprestasi untuk diperkenalkan dan mendapatkan kesempatan berinteraksi dengan para anggota direksi TAUZIA.

Oleh karena itu, TAUZIA percaya bahwa sebagai pemimpin masa depan, partisipasi mereka sangat penting untuk mendukung pencapaian tujuan ekspansi internasional tersebut.

"TAUZIA Conference seperti ini diselenggarakan setiap 2 tahun ( biennale ), dengan semakin banyaknya peserta sesuai dengan jumlah hotel yang ada di jaringan kami," kata Robby Fachri, Corporate Director of Human Resources TAUZIA, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (11/3/2018).

“Konferensi ini sangat penting dilaksanakan selaras dengan pertumbuhan dan perkembangan perusahaan untuk menyesuaikan arah agar tetap fokus dengan misi TAUZIA sebagai sebuah perusahaan yang lahir dan besar di Indonesia dan memiliki spirit “Simple, Unique, Friendly” dalam melebarkan sayapnya ke negara - negara di kawasan Asean,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maftuh Ihsan
Editor : Maftuh Ihsan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper