Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Rambah Surabaya

JAKARTA-- Sinar Mas Land menggendeng PT Borland Nusantara untuk memulai pembangunan kawasan Klaska Residence di Surabaya.

Bisnis.com, JAKARTA-- Sinar Mas Land menggendeng PT Borland Nusantara untuk memulai pembangunan kawasan Klaska Residence di Surabaya.
CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoa mengatakan apartemen pertama ini merupakan proyek pertama perusahaan di Surabaya Jawa Timur. Dalam menyasar Surabaya, perusahaan menggabungkan residence, resort, water recreation.
Adapun PT Borland Nusantara sendiri telah berdiri sejak tahun 1989 di Surabaya dan telah sukses membangun beberapa proyek besar di Surabaya dan di Indonesia. Perusahaan dengan layanan utama berupa pengeboran pondasi tiang bor (Bored Pile).
“Berdiri di lahan seluas 3,1 ha, menara pertama yang dikembangkan yakni Tower Azure di kawasan Jagir Wonokromo. Harga yang ditawarkan per unitnya mulai dari   Rp 500 juta,’katanya Kamis (8/2).
Setiap unit Klaska residence dilengkapi dengan smart unit system, dimana penghuni dapat memantau unit menggunakan smartphone. Sistem tersebut juga terintegrasi dengan fitur anti-theft yang dipasang di pintu masuk setiap unit yang mana akan memberikan notifikasi jika ada pihak lain yang membuka pintu. Panic button juga tersedia di setiap unit yang berfungsi sebagai pemanggil bantuan jika terjadi keadaan darurat.
Khusus untuk memeriahkan acara Ground Breaking pada hari ini, Tower Azure memberikan promo yang, yaitu 1 Cicilan untuk semua Tipe favorit Anda. Semua Tipe di Tower Azure mulai dari tipe Superior, Deluxe, serta tipe Suite, semuanya dapat dimiliki dengan cicilan hanya Rp 900ribuan per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper