Jum'at, 29 Agustus 2014 RSS Feed ePaper Indonesia Business Daily

INDONESIAN IDOL: Siapa Yang Akhirnya Tereliminasi?

Sukirno   -   12 April 2014, 04:20 WIB

TERKAIT

Ilustrasi-ndonesianidol.com
lustrasi/ndonesianidol.com

Bisnis.com, JAKARTA  –  Ajang pencarian bakat Indonesian Idol memasuki konser spektakuler show 8, siapakah yang tereliminasi dari 6 besar diantara Vierzha, Gio, Ubay, Nowela, Husein dan Yuka?

Dalam spektakuler show episode ke-16 yang digelar Jumat malam (11/4/2014), para finalis menyanyikan lagu-lagu pilhan juri.

Keenam finalis menyanyikan lagu ciptaan juri atau yang pernah dipopulerkan oleh Ahmad Dhani, Titi Dwijayanti, Anang Hermansyah dan Tantri Kotak.

Finalis juga masing-masing menyanyikan dua buah lagu pilihan juri. Para juri juga berkesempatan melatih para finalis.

Masing-masing Yuka dan Ubay dimentori oleh Ahmad Dhani, Vierzha oleh Anang Hermansyah, Nowela dan Ubay oleh Titi DJ dan Husein oleh Tantri Kotak.

Daniel Mananta, pembawa acara Indonesian Idol, mengumumkan bahwa keenam finalis telah menampilkan performa terbaik mereka.

Dua nama yang berada pada posisi terendah yakni Ubay dan Hussein. Keduanya menjadi finalis dengan dukungan voting terendah dari perolehan SMS, telepon, dan online voting.

Untuk mendapatkan dukungan, Ubay, penyanyi yang selalu membawa saxophone itu, membawakan lagu milik Maroon 5 berjudul Moves Like Jagger.

Sedangkan finalis berkepala plontos Husein menyanyikan lagu rock berjudul Far From Here.

Akhirnya, Daniel mengumumkan, setelah menyanyikan lagu pada sesi for your life, Muhammad Nur Ubay harus merelakan mimpinya terhenti untuk menjadi idola Indonesia.

Husein dinyatakan akan tampil pada spektakuler show pekan depan.Namun, 4 dewan juri sepakat untuk memberikan hak veto yang belum digunakan hingga 6 besar ini.

"Oke kita kasih hak veto kepada Ubay," kata Ahmad Dhani mewakili dewan juri. Ubay tidak tereliminasi.

Pekan depan, 6 besar finalis Indonesian Idol kembali akan menunjukkan kebolehannya dengan menyanyikan lagu-lagu dangdut dan Melayu.


Editor : Wahyu Darmawan

 

Komentar :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

 

POPULER