Sabtu, 25 Oktober 2014 RSS Feed ePaper Indonesia Business Daily

Ini Janji-janji Aburizal Bakrie Seandainya Golkar Menang

Newswire   -   05 April 2014, 17:24 WIB

TERKAIT

Ilustrasi-JIBI Photo
lustrasi/JIBI Photo

Bisnis.com, SURABAYA – Pemilu legislatif dan presiden 2014 merupakan momentum terbaik untuk mengubah nasib bangsa, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

"Saatnya ada perubahan yang lebih baik, sehingga perlu memilih partai yang sudah berpengalaman," kata Aburizal Bakrie saat kampanye terbuka di Surabaya, Sabtu (5/4/2014).

Ia mengatakan masyarakat diminta jangan golput dan datang ke tempat pemungutan suara (TPS), serta bisa memilih partai yang berpengalaman dalam pemerintahan.

"Golkar adalah partai yang paling berpengalaman dan siap memerintah untuk perbaikan masyarakat," katanya.

Dia mengatakan Golkar merupakan partai yang mempunyai program pembangunan jelas dan mengedepankan ide serta gagaan sebagai instrumen politik.

"Jika Golkar makin besar, maka masyarakat Indonesia makin maju, damai dan sejahtera," katanya.

Golkar, kata dia, juga menawarkan sekolah gratis sampai kelas 3 SMA atau selama 12 tahun, jika dirinya terpilih sebagai presiden 2014-2019.

"Tidak boleh lagi ada anak miskin yang tidak bisa sekolah. Semua harus bisa sekolah jika Indonesia ingin maju," katanya.

Dia mengatakan salah satu program utama yang diusung Golkar adalah soal pendidikan gratis. "Bagaimana Indonesia bisa maju dan berkualitas masyarakatnya kalau anak Indonesia tidak bersekolah," katanya.

Mengenai layanan kesehatan gratis, dia mengatakan, masyarakat Indonesia berhak untuk mendapatkan layanan gratis.

"Jadi nanti kalau ada yang sakit bukan hanya masyarakat kaya saja yang bisa berobat tapi masyarakat miskin juga harus bisa berobat," katanya.

Partai Golkar, kata dia juga menginginkan masyarakat Indonesia memiliki nasionalisme yang tinggi, yakni bangga terhadap jati diri bangsa.

Dia mengatakan sebagai bangsa yang besar dan memiliki penduduk terbesar keempat di dunia, bangsa Indonesia harus bangga tidak saja di kancah regional tapi juga internasional.

Aburizal juga berjanji akan memerangi korupsi jika Golkar menguasi pemerintahan.


Source : Antara

Editor : Wahyu Darmawan

Dapatkan Indonesia Business Daily US$5/Minggu via Internet Banking Mandiri, BCA, BNI, Permata. Klik disini!
Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik disini!

Komentar :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.